Satu lagi restoran Italia yang mengusung konsep unik, hadir di tengah wilayah Gading Serpong. Mangiamo, atau artinya  dalam Bahasa Indonesia adalah “Yuk Makan” menghadirkan berbagai pilihan makanan khas Italia dengan konsep Buffet dan ala carte atau lebih dikenal dengan istilah konsep Warung Tegal atau Warteg. Unik kan? Hadir ditengah-tengah masa social & physical distancing, Mangiamo memberlakukan protokol Kesehatan yang ketat untuk semua karyawan hingga pengunjung lho, seperti penerapan cuci tangan secara regular, pemberlakuan jarak meja dan bangku pengunjung, pengecekan suhu, dan ketersediaan hand sanitizer untuk semua karyawan dan pengunjungnya.

Namun jangan sampai tertukar, konsep Buffet ini berbeda dengan konsep All You Can Eat yaa. Saat kita memesan menu yang ada di Buffet, makanan kita akan dihitung dengan harga per-porsi, pokoknya persis lah seperti konsep makan di warteg. Selain pilihan menu yang bisa kamu pilih langsung di Buffet nya, kamu juga memesan menu yang ada di menu atau menu Ala Carte seperti aneka pilihan Salad, Appetizer, Pizza, Pasta, Dessert, berbagai pilihan Minuman.

Dengan harga terjangkau, berkisar mulai dari harga 20.000-45.000 saja, kita bisa menikmati beragam menu khas Italia yang pilihannya bukan terbatas hanya Pasta dan Pizza saja, namun makanan khas seperti Gnocchi, Chicken Parmigiana, Broccoli al'aglio in forno (Tumisan brokoli dengan bawang putih dan keju), Polpette di ricotta (Seperti kroket namun bahannya terbuat dari Bayam dan Keju), Patate e cavolfiore gratinato al formaggio, Cannelloni pollo e funghi, , Pollo alla cacciatora, La frittata é fatta, hingga Lasagna alla Bolognese (Lasagna dengan saus tomat dan daging) dan Lasagna di melanzane (Lasagna dengan saus tomat dan terung, cocok untuk yang vegetarian) dengan harga yang ramah di kantong, dan bisa kamu temukan di antara pilihan Buffet ataupun menu Ala Carte.

Pilihan minuman dan makanan penutup di Mangiamo juga tidak kalah menarik lho. Coba saja Mangiamo Squash, mocktail signatureyang manis dan segar ala Mangiamo yang tidak bisa kamu dapatkan dimanapun. Untuk dessert, coba juga Cioccolato Fondete, atau kue cokelat dengan hintrasa segar dari Orangeyang meltingdengan saus berrydan ice cream vanilla. Atau pesan si klasik Budino di parre e burro atau Bread Puddingyang lembut dan creamy. Yumm!

Cukup soal makanan yang pastinya menjadi daya Tarik utama Mangiamo, kini kita akan beralih ke suasana atau ambiance dari restoran ini. Dengan interior yang cozydan rustic membuat siapapun betah berlama-lama disini sambal berbincang dengan teman dan keluarga, atau sekedar mengerjakan tugas.

Untuk kamu yang ingin mengadakan acara atau event, area lantai 1 dan 2 Mangiamo juga bisa digunakan untuk acara seperti arisan, birthday party, hingga gathering. Namun pada masa New Normal ini, acara atau event yang diselenggarakan hanya bisa dengan kapasitas 20-30 orang saja dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Mangiamo juga menyediakan berbagai pilihan paket eventyang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita lho.

Selain dine-in, Mangiamo juga menyediakan pilihan untuk Take Away dan sudah tersedia di Go-Food dan Grab Food sehingga untuk kita yang malas keluar rumah, bisa mengakses dari channel pilihan diatas. Penasaran mau merasakan pengalaman makan di warteg fancy ala Italia? Yuk kunjungi Mangiamo Buffet yang terletak di Ruko The Springs, No. 37. Jl. Gading Golf Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Serpong, Tangerang.