Pandemi Covid-19 sudah hampir 11 bulan melanda Indonesia, namun tetap saja life must go on, kegiatan kita harus tetap berjalan MeeBro n MeeSist. Karenanya kita bekerja, sekolah dari rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak pun dibatasi.

Walau kegiatan dibatasi tapi tidak perlu khawatir MeeBro n MeeSist, masih ada tips dan trik nih, biar tetap bisa berwisata atau berlibur saat Pandemi Cov-19 dengan aman. Yuk catat tips dan triknya..

Hindari Daerah Dengan Zona Merah Covid-19

Kategori atau adanya zonasi daerah yang terdampak covid sudah tidak asing lagi untuk MeeBro n MeeSist. Zona Hijau, Zona Orange, Zona Merah. Dengan zonasi warna ini kita bisa lebih hati-hati untuk berkunjung ke suatu daerah. Hindari berpergian atau menjadi tujuan liburan di daerah dengan Zona Merah.

Memilih Tempat Wisata Yang Luas dan Terbuka

Dengan memerhatikan berbagai hal, aktifitas berlibur tetap dapat dilakukan MeeBro n MeeSist. Tips memilih tempat wisata yang luas dan terbuka bisa menjadi alternatif kamu untuk berlibur dan tentunya aman, karena dengan luas dan terbuka memungkinkan kalian untuk tetap menjaga jarak dari para wisatawan lainnya.

Pilih Destinasi Yang Menerapkan ProKes

Hal zona tadi kita sudah bahas dan MeeBro n MeeSist sudah memilih tempat tujuan nih, ada Tips lagi agar kalian berlibur tetap aman dan nyaman.

Pilihlah destinasi wisata yang menerapkan Protokol Kesehatan atau CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainablelity). Kalian bisa cek memalui internet atau media sosial , untuk jam operasional, dan informasi pengunjung, karyawan bebas Cov-19, juga kebersihan.

Baca juga: 5 Kampus Pariwisata & Perhotelan Terbaik di Indonesia

Berlibur Satu Hari/StayCation

Staycation juga bisa menjadi alternatif MeeBro n MeeSist agar tidak perlu berlibur ke tempat yang jauh dan memerlukan sedikit persiapan. Kalian bisa menginap di hotel, villa, atau apartemen. Sekedar MeeTime dan juga mendapatkan suasana baru.

Trik ini juga bisa kalian terapkan nih MeeBro n MeeSist agar menambah tingkat aman kalian saat berwisata di masa Pandemi..

Lengkapi diri dengan Alat-alat Pencegahan

Masker, Hand Sanitizer, Perlengkapan makan pribadi ,tumbler, tisu basah, tisu kering, masker cadangan, kantong untuk menyimpan masker yang telah dipakai. Dengan ini kalian bisa menghindari kontak fisik dengan orang lain dan  tetap bisa refreshing dengan aman dan sehat.  

Saat kembali MeeBro/MeeSist sudah siap dan semangat  untuk kembali produktif, karena sudah liburan.

Untuk memenuhi Kebutuhan Acara kamu seperti  Meeting, Coworking,  Arisan, atau Social Event Lainnya, yuk kunjungi Meenistry di sini ya -Official Website ( https://meenistry.com/ ) -Instagram ( https://instagram.com/meenistryid?igs ...) -Facebook ( https://www.facebook.com/Meenistry ) -Blog ( https://blog.meenistry.com/ atau download Aplikasi Meenistry di AppStore atau Play Store.