"Susan susan susan besok gede mau jadi apa ?" you sing you win ! siapa yang ingin bernyanyi dengan Ria Enes dan Susan ? persiapkan dirimu untuk tanggal 23-24 November besok, kamu bisa bernyanyi bersama, ga cuma bareng Kak Ria dan Susan aja Lho!

Setelah sukses dengan ke empat The 90s Festival di tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini perayaan yang ke-5 dibuat dengan penuh persiapan sebagai "mesin waktu" yang akan membawa kamu kembali ke dalam magical world of 90s nostalgia.

Tentunya masih melekat di kepala kalian kan dengan tembang "I'm a Barbie girl in the Barbie world Life in plastic, it's fantastic You can brush my hair, undress me everywhere Imagination, life is your creation" and again, you sing you win ! dalam magical world of 90s nostalgia kembalikan lagi jiwa muda-mu yang bergejolak dan menari bernyanyi bersama Aqua di hari pertama.

Gambir Expo Kemayoran akan menjadi landasan penerbangan ke masa kejayaan kita, diantarkan langsung oleh Hanson dan Aqua sebagai International Band di hari pertama The 90s Festival, kita akan bergoyang bersama trio bersaudara rambut gondrong, tubuh ceking, wajah imut, Yup mereka adalah Isaac, Taylor dan Zac dari Hanson yang sekarang sudah menjadi hot daddy.

Tentunya bukan hanya band internasional yang akan mengisi kemegahan panggung The 90s Festival, banyak band lokal yang sudah menjadi ikon 90s di Indonesia, seperti Kla Project, Jamrud, Naif, God Bless dan tentunya SLA #SaveLaguAnak dan masih banyak lagi.

Di hari kedua, kita akan dibawa hanyut oleh MLTR (Michael Learn To Rock) dan Vertical Horizon menuju lautan nostalgia 90an, tak hanya itu band yang akrab di layar kaca zaman 90an dulu sudah pasti akan kembali menghiasi panggung The 90s Festival, seperti Sheila On7, Vina Panduwinata, Gigi, Tipe-x dan masih banyak lagi, lebih baik kamu datang langsung, dan jangan lupa kenakan outfit 90an mu agar menambah syahdu suasana.

source : the90sfestival.com