Suara Suku menyadari podcast adalah salah satu kanal penyaluran ide, karya kreatif yang berbeda dan tidak kalah dari YouTube, bahkan ada yang mengkobinasikan keduanya. Suara Suku Podcast And Voice Over Recording Studio dengan alat dan pelayanan yang profesional, sangat mungkin menjadi pilihan MeeBro n MeeSist yang menyukai penyampaian pesan dalam saluran kreatif berbentuk podcast. Yuk simak apa aja sih yang dimiliki Suara Suku, dan kenapa sih namanya Suara Suku.

Suara Suku yang adalah akronim dari Suara Suku-suku Indonesia, yang visinya mau menyuarakan suara-suara dari Indonesia, karena suara-suara Indonesia kan banyak, dari musik, alat-alat musik atau bunyi-bunyian dan suara opini orang Indonesia, itu juga termasuk kedalam suara-suara Indonesia.

Bergerak dibidang Audio Post Production Suara Suku menyewakan tempat sekaligus alat untuk MeeBro n MeeSist yang mau menyalurkan ide kreatifnya melalui saluran Podcast atau recording Voice Over untuk iklan atau karya kreatif lain. Tanpa perlu khawatir karena orang-orang yang ada dalam Suara Suku berlatar belakang musisi dan memiliki alat-alat yang mumpuni.

"Sudah berjalan di Suara Suku itu adalah Audio Post Production, karena latar belakang teman-teman di Suara Suku adalah musisi, jadi bergerak kita dibidang Audio Production dan kita melayani seperti Music Production, Music Scoring untuk iklan, Voice Over recording untuk iklan," kata Founder Suara Suku, Ben Gunawi kepada Meenistry saat mampir ke studionya yang berada di Antasari Park, Jakarta Selatan.

Video: Ngobrol bareng Ben Gunawi Music Director Suara Suku

YouTube/Meenistry

Dengan latar belakang tadi, juga ditambah dengan punya booth atau ruang yang lumayan besar, Pada tahun 2019 memutuskan untuk menyewakan tempat dan memberikan pelayanannya untuk Podcast. Melihat juga banyak kebutuhan MeeBro n MeeSist yang bukan cuma tentang tempat atau alat, tetapi juga untuk Post Productionnya atau mengedit hasil rekaman agar lebih menjadi menarik dan tidak membosankan. Pulang sudah mendapatkan file rekaman yang siap untuk di Posting.

"Kaya mereka sudah merekam podcast mereka dirumah, tapi males ngeditnya, nah di Suara Suku ada fiturnya, nyewa sejam atau dua jam dapat 1 jam free session ngedit, jadi pulang dari studio udah tinggal bawa file mateng, siap untuk di posting." Sahut Ben Gunawi, Founder Suara Suku.

Suara Suku sudah full equipment profesional, memiliki 4 Mic studio dan 2 tambahan Mic apabila ingin ada tambahan, untuk Studio Rekaman sudah Sound Proof (Kedap Suara), fitur-fitur mendukung juga untuk MeeBro n MeeSist yang mau terima telefon langsung dan ingin menambahkan suara-suara efek untuk podcast kalian. Suara Suku juga sudah bisa input per-track untuk teknis rekaman, guna menghilangkan atau mensensor suara yang tidak diinginkan MeeBro n MeeSist.

Jadi untuk kalian tinggal membawa konsep ke Suara Suku, rekaman, di edit oleh profesional dan mendapatkan hasil yang keren lalu tinggal posting untuk Podcast kalian.

Tunggu apa lagi MeeBro n MeeSist? Langsung booking Suara Suku Podcast and Voice Over Recording Studio di www.meenistry.com atau download aplikasi Meenistry di Play Store dan AppStore. juga intip-intip instagram Suara Suku di @suarasuku.

Dan untuk MeeBro atau MeeSist, ingin memenuhi Kebutuhan Acara seperti  Meeting, Coworking,  Arisan, atau Social Event Lainnya, yuk kunjungi Meenistry di sini ya -Official Website ( https://meenistry.com/ ) -Instagram ( https://instagram.com/meenistryid?igs ...) -Facebook ( https://www.facebook.com/Meenistry ) -Blog ( https://blog.meenistry.com/