Ingin berfoto atau dengan nyaman dan mendapatkan hasil foto yang terbaik? Didukung juga dengan fotografer yang profesional dan alat-alat yang lengkap dan canggih? rental Studio Tepilayang jawaban untuk MeeBro n MeeSist.

Studio Tepilayang berlokasi sangat strategis dan juga langganan selebritis diantaranya Dian Sastro dan Nicholas Saputra pernah berfoto di studio ini. Posisi tepatnya di area Antasari Park, Jakarta Selatan. Fasilitas yang diberikan juga tidak hanya studio saja, tetapi peralatan seperti kamera, lampu, dan juga properti.

Bernama Studio Tepilayang, karena letak studio sendiri berada di tepi Jalan Layang Antasari, Jakarta Selatan. Jadi orang yang setelah ke Studio Tepilayang, mengingatnya identik dengan studio yang ada di jalan layang.

Para pemilik yang awalnya hanya hobi dan masuk komunitas, belajar dan sampai mengerjakan projek-projek bersama, karena menyewa studio terus-menerus selama mengerjakan projek, menjadi gagasan awal untuk mempunyai studio.

@studiotepilayang

"Awalnya hobi, lalu komunitas Devian Art, wadah yang menjadi tempat kita belajar fotografi dan videografi dan mendapatkan projek-projek, selama mengerjakan projek selalu nyewa terus, dan kepikiran bikin studio dari pada nyewa terus, sampai sekarang kita punya studio"- Ujar Om Ucon panggilan Akrab salah satu Pemilik Studio Tepilayang.

Pelayanan yang ditawarkan Studio Tepilayang juga gak tanggung nih MeeBro n MeeSist, bagi kalian yang mau foto produk kalian, catalog, baju muslim dan produk UMKM (Usaha Mikro,Kecil dan Menengah) lainnya, bisa penuhi kebutuhan promosi digital kalian di Tepilayang.

Khawatir sewa fotografer mahal dan ribet, atau MeeBro n MeeSist punya skill fotografi tapi ada keterbatasan alat foto? studio Tepilayang bisa sediakan buat kalian. Tepilayang juga lengkap menyewakan pada kalian, mulai dari fotografernya, kamera, tripod, lampu, alat penunjang foto dan videografi. Seperti sewa lensa yang dikenakan tarif mulai dari Rp.100.000 sampai Rp.150.000. Gimana tuh MeeBro n MeeSist, gak mahal-mahal banget lah ya? dari pada harus beli lensa seharga Rp.35.000.000.

Kenapa Tepilayang menyiapkan juga fotografernya? Karena fotografer tiap-tiap bidang berbeda pengalaman dan cara memotretnya, fotografer produk makanan memiliki teknik dan treatment khusus. Jadi di Studio Tepilayang MeeBro n MeeSist tidak perlu khawatir karena tidak tahu cara memotret makanan yang asik dan menggugah, serahkan sama Studio Tepilayang.

Satu lagi kelebihannya, studio Tepilayang bisa menjadi studio untuk Video Podcast, Webinar dengan alat yang sudah tersedia dan sound proff (kedap suara), dan koneksi wifi, kolaborasi bersama dengan Suara Suku Podcast And Voice Over Studio.

"Jadi di sini one stop service lah, kita mencoba untuk good service dan melayani semua. Datang ke sini juga boleh, kita ngobrol cari solusinya bareng-bareng"- tutup Om Ucon, Owner Studio Tepilayang.

Gimana cara Bookingnya ?

Langsung saja kunjungi www.meenistry.com atau di aplikasi Meenistry dan booking, atau boleh DM di instagram @studiotepilayang untuk tanya-tanya seputar konsep, peralatan, dan properti yang support.

Foto-foto di  Studio Tepilayang, Jakarta Selatan:

YouTube/Meenistry

Dan untuk MeeBro atau MeeSist, ingin memenuhi Kebutuhan Acara seperti  Meeting, Coworking,  Arisan, atau Social Event Lainnya, yuk kunjungi Meenistry di sini ya -Official Website ( https://meenistry.com/ ) -Instagram ( https://instagram.com/meenistryid?igs ...) -Facebook ( https://www.facebook.com/Meenistry ) -Blog ( https://blog.meenistry.com/ Cepat dan Praktis Semudah Belanja Online