Ide Souvenir Pernikahan Unik, bisa membuat acara Pesta Pernikahan jadi lebih berkesan.

Ingin memiliki pesta pernikahan yang berkesan? Hal ini bisa  diwujudkan dengan memilih souvenir pernikahan unik untuk para tamu undangan. Perlu di ingat kalau souvenir pernikahan adalah wujud rasa bahagia yang mau kita bagikan dan apresiasi atas kehadiran tamu di pesta yang paling penting dalam MeeBro n MeeSist. Oleh karena itu, wajar saja kalau kamu memberikan ucapan terima kasih dengan menghadirkan souvenir pernikahan unik untuk menjadi kesan, juga bermanfaat buat mereka.

Souvenir ngga kalah penting kan sama keperluan Pesta Pernikahan lainnya?

Nah, bagi MeeBro n MeeSist yang masih bingung atau lagi cari inspirasi souvenir pernikahan unik untuk pesta pernikahan, Meenistry akan membagikan model souvenir pernikahan unik yang bisa membuat para tamu terkesan. Penasaran apa aja? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

Souvenir Pernikahan Tas Ramah Lingkungan

pinterest.com

Ini yang pertama buat MeeBro n MeeSist, Souvenir unik dan bermanfaat buat tamu kamu. Sekarang ini tren pernikahan juga semakin menjauhi gaya mewah yang berlebihan, semakin banyak pasangan muda yang memilih tema Ramah Lingkungan alias eco-friendly. Buat MeeBro n MeeSist yang mau menggunakan tema ini, bisa banget tiru ide souvenir pernikahan unik yang ramah lingkungan, seperti tas/ totebag mini dari bahan karung goni. Bukan cuma unik dan menarik, bahan dari souvenir ini yang awet bisa banget jadi tas yang nemenin MeeBro n MeeSist belanja.

Souvenir Pernikahan Buku Resep

pinterest.com

Souvenir pernikahan unik berisi resep makanan ini punya sentuhan langsung dari MeeBro n MeeSist yang pastinya unik, kreatif dan berbeda dari yang lainnya. Gabungkan resep favorit MeeBro n MeeSist dalam bentuk buku kecil yang praktis dan bagikan kepada para tamu undangan. Dengan personalisasi souvenir pernikahan unik ini, kamu bisa menuliskan resep keluarga atau hidangan favorit dengan pasangan. Berbagi tidak ada ruginya dong? Apalagi jika dikemas dalam bentuk souvenir pernikahan unik dan kreatif.

Baca juga: 6 Cara Siasati Pernikahan yang Tertunda Selama Physical Distancing

Souvenir Pernikahan Penanda Tas/Koper untuk TRAVELING

pinterest.com

Kecil tapi penuh arti, tag atau penanda koper ini bisa jadi ide souvenir pernikahan unik yang berkesan untuk para tamu pernikahan MeeBro n MeeSist. Tambahkan Quotes puitis atau kata-kata berarti bagi MeeBro n MeeSist dan pilihlah tag koper yang terbuat dari bahan berkualitas. Souvenir pernikahan unik ini dijamin akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan traveling, bahkan sehari-hari sebagai penanda tas.

Souvenir Pernikahan CD Musik

pinterest.com

Musik selalu bisa meningkatkan mood, mewakili perasaan, dan memberikan cerita tersendiri bagi siapa pun. Karena itu, MeeBro n MeeSist pun bisa memilih souvenir pernikahan unik berupa CD yang berisi lagu pilihan dan favorit dengan pasangan. Isilah CD dengan lagu-lagu yang memiliki makna atau arti bagus, kemudian masukkan ke dalam kemasan personalisasi yang lucu, seperti di atas. Souvenir pernikahan unik ini bisa jadi teman para tamu saat di dalam mobil dan mendengarkan lagu kesukaan MeeBro n MeeSist.

Souvenir Pernikahan Hand Sanitizer

pinterest.com

Souvenir pernikahan hand sanitizer ini meski kemasannya mungil tapi punya manfaat yang tinggi. Pas saat ini untuk kalian yang mau dan sedang menyiapkan souvenir pernikahan kalian. Sangat bermanfaat banget buat para tamu MeeBro n MeeSist.

Unik-unik kan untuk list souvenir pernikahannya?

Tapi mungkin banget MeeBro n MeeSist punya hal-hal yang lebih kreatif dan unik juga Kalo kaya gini cocok nih, pas banget dikolaborasikan dengan Meenistry. Kitajuga bisa bantu kalian untuk acara pernihkahan kalian, tinggal cek aja website kita meenistry.com. Dalam satu platform udah bisa akomodir keperluan acara Pernikahan kalian.