Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-3 Mother on Mission akan menggelar acara Momf3st sekaligus ajang peluncuran website www.mothersonmission.id Mother on Mission sendiri adalah sebuah perusahaan yang fokus kepada pemberdayaan Ibu dan wanita agar terus mampu berkarya dan produktif meskipun bekerja dari rumah dan menciptakan lingkungan kerja yang ramah anak.

Dengan misi "Mom harus pintar, bahagia, dan produktif" Mothers on Mission (MoM) tak pernah berhenti memikirkan bagaimana seorang Ibu/Wanita menjalani hari-harinya. Selain mereka harus mengurus keluarganya, mereka pun masih disibukkan membantu suami mereka dalam mencari nafkah.

Momf3st akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 7 Februari 2020 di Hotel Amaroossa, Jakarta. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 15.00 akan ada banyak pembicara yang akan berbincang seputar Ibu dan Pernikahan.

Sakdiyah Ma'ruf sebagai Woman Inspirator yang masuk 100 daftar perempuan yang dianggap menginspirasi di seluruh dunia ini akan membahas "Mental Heatlh Issue" Sakdiyah juga disebut sebagai perempuan komedian tunggal muslim yang pertama dari Indonesia, lho!

Selain Sakdiyah Ma'ruf, Momf3st juga akan diramaikan oleh seorang komika perempuan dengan berbagai macam bakat di dunia hiburan, yaitu Gamila Arief yang merupakan istri Panji Pragiwaksono, Sharing Session by Gamila Arief akan mengangkat tema Master Of Multitasking (MOM)

Urusan Ibu-ibu tidak melulu hanya urusan dapur saja, kesehatan juga merupakan salah satu perhatian seorang Ibu. Tema Kesehatan Fisik dan Kesehatan Mental untuk Pernikahan akan dibahas oleh DR. Gia Pratama, Dokter muda ini juga dikenal sebagai komika, tentunya materi yang akan dibawakan akan jadi lebih asyik dan fun.

Yuk datang ke Momf3st karena mom harus pintar, bahagia, dan Produktif! kamu juga akan dapat goodiebag menarik yang isinya hampir 1juta tiap orangnya.