Pertama di Asia Tenggara, konser Honne akan digelar selama 3 hari di Jakarta, pasalnya konser yang dijadwalkan hanya berlangsung satu hari pada 19 November 2019 ini, mendapat antusias tinggi dari penikmatnya, dalam sekejap tiket untuk hari tersebut sudah habis diperebutkan pecintanya.

Ismaya Live sebagai penyelenggara mengumumkan hari tambahan konser musik Honne dari 19 November sampai 21 November 2019 di Livespace SCBD.

Konser bertajuk "Love Me/Love Me Not 2019 Tour" merupakan panggung ketiga kalinya Honne di Indonesia. Pada tahun 2016 lalu, band asal UK ber-punggawa James Hatcher (synthesizer) dan Andy Clutterbuck (vokalis) telah sukses menyihir telinga pengunjung acara Music and Art Festival yang diselenggarakan oleh FEB UI, dengan album debut mereka 'Warm On A Cold Night' yang dirilis tahun 2016. Panggung We The Fest 2018, dengan aksi atraktifnya Duo Musik Elektronik ini berhasil menggetarkan Jakarta.

Love Me/Love Me Not 2019 Tour merupakan bagian dari serangkaian tur dunia mereka untuk mempromosikan album baru dengan judul yang sama. Album ini memuat 12 lagu cipta karya Honne yang berkolaborasi dengan sejumlah produser kenamaan.

Love Me / Love Me Not - Tracklist

  1. I Might
  2. Me & You (Ft. Thom Misch)
  3. Day 1
  4. I Got You (Ft. Nana Rogues)
  5. Feels So Good (Ft. Anna of the North)
  6. 306
  7. Location Unknown (Ft. Georgia)
  8. Crying Over You (Ft. Beka)
  9. Shrink
  10. I Just Wanna Go Back
  11. Sometimes
  12. Forget Me Not

Afalkan lagunya dan siap berjingkrak bersama Honne di Livespace, BSD.

Image Source : 247tickets.com