Indonesia Fashion Week (IFW) 2020 akan digelar secara virtual. Perhelatan acara fashion terbesar se-Indonesia ini resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio pada Sabtu (14/11/2020). Rangkaian acara Indonesia Fashion Week 2020 terdiri dari beberapa kegiatan yang tak terlepas dari dunia fashion, termasuk yang paling ditunggu-tunggu ialah pelaksanaan bazar sebagai panggung untuk para perancang busana dapat memasarkan produk unggulan mereka.

Yang menarik dari kegiatan bazar pada rangkaian acara Indonesia Fashion Week tahun 2020 ini adalah sistem pelaksanaannya. Bazar akan digelar secara online pada tanggal 4 sampai 6 Desember 2020 atas hasil kerjasama Indonesia Fashion Week dengan Tokopedia. Produk-produk fashion berkelas dari para desainer handal akan ikut meramaikan bazar dan siap mencuri perhatian dari para pengunjung.

Muslim Fashion by MOZA

Salah satu brand busana muslim yang tengah populer, MOZA, telah terpilih dan tampil sebagai Brand Highlight pada Online Bazaar Indonesia Fashion Week 2020. MOZA sendiri sudah berdiri sebagai brand unggulan yang fokus di bidang pakaian muslim sejak tahun 2017  dan langsung bergabung dengan Indonesia Fashion Week pada tahun 2019.

"Alhamdulillah, banyak orang yang excited sama produknya MOZA. Mereka berdatangan ke booth kita." Jelas Mediana Puspitasari selaku Marketing & Communication Manager MOZA ketika ditanya mengenai Bazar Indonesia Fashion Week 2019 saat IG Live dengan akun instagram indonesiafashionweekofficial.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun 2020 ini menjadi tantangan MOZA untuk ambil bagian sebagai brand unggulan pada Online Bazaar Indonesia Fashion Week. MOZA akan hadir sebagai Brand Highlight pada kegiatan virtual yang fenomenal tersebut. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi jembatan bagi MOZA untuk terus dapat berkembang sekaligus tetap berada dekat dengan para konsumen.

Kegiatan bazar online dan pemasaran secara digital terus akan dilakukan oleh MOZA seiring dengan perubahan perilaku konsumen. Hal ini menjadi cara MOZA untuk terus melangkah hingga menjadi brand busana muslim terdepan dengan kualitas terbaik, dan selalu dekat dengan konsumen.

Tampil dengan produk-produk unggulan serta mengedepankan kualitas pakaian dan model desain stylish, adalah ciri khas utama dari setiap busana MOZA yang ditawarkan kepada konsumen. Sesuai dengan identitasnya sebagai brand busana muslim, MOZA selalu mengedepankan kenyamanan konsumen dalam mengenakan pakaian sesuai dengan kaidah ajaran agama Islam.

Selain menghadirkan busana muslim dengan kualitas terbaik, MOZA juga akan memamerkan koleksi-koleksi terbaru mereka secara eksklusif pada acara Online Bazaar Indonesia Fashion Week 2020. Koleksi-koleksi terbaru ini tidak luput dari tren fashion yang tengah berkembang di masyarakat.

"Memang kita tidak bisa pungkiri (tren) pasar yang sedang berjalan saat ini. Kayak yang tadi aku bilang, pajamas, kan lagi hits banget, kan! Otomatis, MOZA tetap mengikuti (tren) pasar yang lagi happening!" - Mediana Puspitasari selaku Marketing & Communication MOZA.

Tidak hanya launching produk baru, MOZA juga akan berikan promo menarik lainnya selama bazar berlangsung yang khusus diberikan kepada para pengunjung. Promo menarik ini adalah cara MOZA untuk tetap dekat dengan pelanggan setianya. Yuk, hadir dan ikuti Online Bazaar Indonesia Fashion Week 2020. Jangan sampai ketinggalan.

Informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website Indonesia Fashion Week 2020 dan Instagram official account Indonesia Fashion Week & MOZA.