IIMS Phase II yang diselenggarakan mulai dari tanggal 18 Maret - 4 April 2021, berlangsung lebih semarak dikarenakan banyaknya kolaborasi yang dilakukan oleh PT. Dyandra Promosindo dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Baja Otomotif Superblok (B.O.S). Kolaborasi ini menghasilkan 'BOS Junior Motocross Championship' yang tersaji  khusus untuk Automotive Enthusiast.

Kenapa IIMS Phase 2 kali ini menarik MeeBro n MeeSist?

Karena pada IIMS Phase 2 ini dengan kolaborasi menghasilkan 'BOS Junior Motocross Championship' merupakan kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia. Pada kesempatan awal ini para atlit memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo. Adapun lokasi Hidden Valley Track B.O.S, merupakan tempat untuk menikmati dan menyalurkan hobi di bidang otomotif. Ia juga menambahkan bahwa tempat tersebut khusus dibuat untuk mengakomodir semua kalangan otomotif terutama pecinta dirt track.

“Kegiatan ini bertujuan agar generasi muda penerus bangsa dapat menyalurkan minat dan bakatnya serta menanamkan kedisiplinan, tanggung jawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas. Kedepannya, diharapkan para pebalap muda ini akan bisa berkontribusi untuk kemajuan olahraga motorcross di Indonesia.” Papar Djoko Iman.

Kabar Gembira dari Toyota dan Vespa Sinergi?

MeeBro n MeeSist penggemar otomotif ada kabar gembira nih. Ada Penawaran menarik dari Toyota dan Vespa Sinergi. Toyota menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung IIMS Virtual. Yakni, rate spektakuler, cicilan mulai dari Rp 2 jutaan, special price, cashback jutaan rupiah untuk program Trade-In, gratis biaya admin sebesar Rp 1 juta untuk pembelian secara kredit*, dan promo servis berkala mendapatkan gratis 2-liter TMO Engine Oil* (*S&K Berlaku). Sedangkan untuk Vespa Sinergi, menawarkan promo setiap SPK di IIMS Virtual 2021 Phase 2 akan mendapatkan helm dan jaket dari Sinergi.

Program Unggulan yang harus kalian coba di IIMS Phase II

Program unggulan IIMS Virtual Phase 2 yaitu Test Drive and Ride MeeBro n MeeSist ,akan hadir langsung di Senayan Park (SPARK) selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Maret 2021.  Calon pembeli yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand mobil dan motor, dapat langsung mencoba unit di lokasi. Karena protokol kesehatan akan dilaksanakan secara ketat, maka pengunjung yang hendak mengikuti Test Drive and Ride dapat melakukan registrasi melalui laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride untuk mengatur jadwal kunjungan. Nantinya, kuota tester per durasi akan dibatasi selama penyelenggaraan.

Penuhi Kebutuhan Acara, Semudah Belanja Online?

Dan untuk MeeBro atau MeeSist, ingin memenuhi Kebutuhan Acara seperti Meeting, Coworking,  Arisan, atau Social Event Lainnya, yuk kunjungi Meenistry di sini ya -Official Website ( https://meenistry.com/ ) -Instagram ( https://instagram.com/meenistryid?igs ...) -Facebook ( https://www.facebook.com/Meenistry ) -Blog ( https://blog.meenistry.com/ Cepat dan Praktis Semudah Belanja Online.