Libur akhir tahun akan segara datang, persiapkan dirimu untuk menyambut ICEFEST yang akan memberikan destinasi menggembirakan namun tetap positif untuk anak-anak dan keluarga.

ICEFEST merupakan festival keluarga terbesar di Indonesia dengan nuansa musim dingin yang akan menyajikan suasana pedesaan, lengkap dengan area snow park seluas 300 meter persegi, ICEFEST akan digelar selama 11 hari mulai tanggal 19 hingga 29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Hadir dengan konsep expo dibalut cerita dongeng yang mengisahkan tentang sebuah desa bernama 'Happy Village' ICEFEST siap memberikan pengalaman terbaik di sepanjang liburan yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga.

Photo : Afindra

Event dengan label "The Biggest Family Expo & Festival" akan memberikan berbagai pengalaman dengan unsur edukasi, kuliner, belanja, dan juga berbagai sajian hiburan "kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak, dengan adanya pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy's Snow Park, Happy's Express serta Droomland." Ujar Deputy GM dari IIG Events Edwina Tirta pada acara konferensi pers yang berlangsung hari Rabu (27/11) di Goodrich Suites, Jakarta.

Ryan Adrian selaku Presiden Direktur PT Indonesia International Expo menyampaikan "ICEFEST akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dingin dengan menghadirkan 'Winter Parade' sebagai pertanda perubahan AM to PM."

Winter Parade sendiri ditujukan sebagai perpindahan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Ilo dan Aiden akan ikut serta lho mengiringi winter parade bersama warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

Wah jadi makin engga sabar ingin merasakan suasana musim dingin di akhir tahun nih, ikuti terus blog.meenistry.com dan Meenistryid di Instagram ya, akan ada giveaway tiket ICEFEST lho!