The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST resmi dibuka pada hari ini, Kamis 19 Desember. Berada di area indoor mulai dari hall 5 hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) seluas 30.000 meter persegi, ICEFEST siap menyuguhkan hiburan kepada seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin.

ICEFEST akan berlangsung selama 11 hari dari dibukanya tanggal 19 sampai 29 Desember 2019, yang menjadikan ICEFEST sebagai salah satu destinasi wisata akhir tahun yang tak bisa kita lewatkan.

"Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja." ungkap Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian pada pembukaan ICEFEST di ICE BSD Tangerang. Dalam pembukaan hari ini dimeriahkan juga dengan "Crazy Sale" dari Toys Kingdom yang dari jam 9 pagi sudah dipenuhi pengunjung yang tidak sabar akan memborong mainan dengan diskon up to 80%

Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village mengantar pengunjung dengan winter parade sebagai simbolisasi dibukanya secara resmi The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019. "ICEFEST 2019 ini adalah destinasi liburan akhir tahun yang tak terpaut umur maksudnya, semua yang ada di dalamnya playfull banget deh, anak-anaknya bisa bermain, ibunya bisa berbelanja, dan bapaknya dapat menikmati sajian musik terbaik," Ujar Edwina Tirta selaku Deputy GM dari IIG Events.

Dengan adanya pertunjukan musikal Konser Dongeng Naura 4 serta pertunjukan musik dari KLA Project sampai Glenn Fredly dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy's Snow Park, Happy's Express, serta Shimanjiro Playpark akan menutup akhir tahun kita dengan penuh warna.

Jadi, langsung saja datang ke ICE BSD untuk menikmati ICEFEST dengan tiket di banderol Rp50.000 kita bisa menikmati liburan dengan konsep tematik desa musim dingin. Oiia selamat untuk 3 orang pemenang kuis Giveaway tiket ICEFEST dari Meenistry, kalian sudah bisa menikmati The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019. Tentukan tanggalnya dan langsung berangkat!! Happy Holiday!