Hotel dengan konsep GREEN MICE di Depok ini memang nyaman dan asri banget untuk kamu kunjungi. Berada di Jl. Margonda Raya no. 281 pusat jantung kota Depok. Dengan luas 13 Ha, Hotel Bumi Wiyata memadukan interior klasik dan lingkungan asri yang pasti akan cocok banget menjadi destinasi berlibur, MeeBro & MeeSist.

Berdiri sejak 27 Tahun lalu, Bumi Wiyata menjadi hotel bintang 3 pertama di kota Depok. Tidak hanya itu, mereka pun bisa dibilang menjadi pelopor hotel dengan konsep Green Mice yang ada di Depok. Pelayanan terbaik dengan fasilitas paling lengkap, bisa kamu dapatkan disini.

Terdapat 91 kamar di hotel ini, dengan 6 tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Tentunya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp.750.000,- sampai Rp.2.000.000,-

Junior

Tipe kamar ini sangat ideal untuk kalian yang sedang singgah sebentar di kota Depok. Dengan fasilitas 2 tempat tidur, Tv dan mini bar rasanya cukup untuk kalian yang sekedar beristirahat sejenak melepas lelah di sini. Berada dilantai 4, kamu bisa mendapatkan pemandangan kolam renang dan driving range dari kamar.

Superior

Dominasi warna kayu dengan tempat tidur ukuran besar menjadi sajian kamar tipe ini. Sedikit lebih luas dengan tingkat kenyamanan yang berbeda, kamar ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur dan menikmati pelayanan terbaik Hotel Bumi Wiyata.

Deluxe Superior

Versi lain kamar keluarga tersedia di Bumi Wiyata. Dengan luas kamar 60M serta kapasitas hingga 4 orang, kamar ini menjadi lebih nyaman untuk berkumpul bersama keluarga atau pun teman. Fasilitas WiFi, Mini bar serta view hijau Kampus UI menjadi sajian spesial tersendiri dari kamar ini.

Suite

Kamar ini memiliki kamar tidur yang luas, AC yang dapat dikontrol sendiri, minibar, TV satelit, pengering rambut, dan Electric Jug. Jika anda beruntung, beberapa kamar memiliki balkon yang menghadap ke kolam renang dan taman bermain anak. Terdapat ruang tamu dilengkapi dengan sofa serta meja makan untuk menikmati hidangan bersama keluarga.

Deluxe Suite

Kalian akan mendapatkan kenyamanan yang sempurna dari kamar ini, tentunya sudah termasuk sarapan dan juga fasilitas free WiFi. Menghadap langsung ke kolam renang dan driving range untuk mendapatkan pemandangan lebih baik dari kamar. Tipe ini juga lengkap dengan bathtub untuk menikmati sensasi santai dalam kamar mandi. Tentunya sudah termasuk sarapan dan juga fasilitas free WiFi.

Executive Suite

Mewah dan menawan. Kamar ini menjadi tipe terbaik yang disediakan Bumi Wiyata. Ruang tamu yang luas lengkap dengan sofa nyaman. Serta terdapat meja makan dan meja rapat untuk delapan orang jika MeeBro & MeeSist punya rencana mengadakan rapat khusus atau rapat internal di kamar. Lantai kayu exotis dan ornamen mewah lainya tersaji dalam kamar ini, jelas menambah kenyaman bermalam pada kelas terbaik.

Fasilitas yang tersedia juga lengkap banget, loh. Seperti kenanga lounge, garden cafe, melati cafe, pool cafetaria, driving range, children playground, masjid al-ikhlas, swimming pool, paint ball war game, fitness center dan outbound adventure. Dengan luas dan fasilitas lengkap kaya gini, sepertinya mustahil kamu ngga merasa nyaman dengan pelayanan mereka.

MICE ROOM AVALAIBLE

Berencana mengadakan acara atau meeting di Hotel Bumi Wiyata? Pilihan kamu tepat banget. Karena mereka menyediakan ruangan terbaik dengan fasilitas lengkap pendukung event kamu. Apalagi sensasi meeting di sini pasti beda banget, karena lingkungan dan konsep yang dihadirkan adalah Green Mice

Mulai dari kapasitas 10 sampai 1000 orang tersedia dengan lengkap. Kamu bisa pilih sendiri package apa saja yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk meeting room yang tersedia, terdapat 16 ruang meeting dengan 3 pilihan package. Mulai dari Rp.230.000,- untuk full day atau half day, Fullboard meeting Package dengan 4 type pilihan Rp.525.000,- sampai Executive Meeting package Rp.3.300.000/8pax dengan fasilitas lengkap.

Fasilitas lengkap tentunya sudah disiapkan untuk mendukung kelancaran meeting kamu. AC, sound system, LCD, internet, memo pad, alat tulis, minuman, flip chart sampai mini garden sudah siap. Jadi, ngga perlu repot deh. Tinggal dateng, meeting dan puas dengan pelayanan dan lingkungan nyaman.

Hotel Bumi Wiyata lengkap banget, kan? Tentunya bisa jadi pilihan yang tepat untuk kegiatan bisnis, gathering, pernikahan, outbond dan kumpul keluarga kamu, yah. Dengan konsep hotel yang berbeda di Depok, kegiatan berlibur ataupun aktifitas lain pasti jadi asik banget. Apalagi berbagai fasilitas keren dan keramahan pegawai hotel yang hangat akan membuat semua kegiatan anda lebih berkesan

Ngga salah kalo Hotel Bumi Wiyata ini menjadi pilihan MeeBro & MeeSist untuk rekreasi atau meeting. Karena semua yang tersedia di sini terbaik banget, apalagi pengalaman mereka yang sudah lebih dari 20 tahun. Pasti ngga diragukan lagi deh sama service terbaik nya, bisa bikin kamu balik lagi dan lagi.

Penasaran untuk cek detail penawaran Hotel Bumi Wiyata? booking di www.meenistry.com tentukan tanggal dan semua kebutuhan kamu. Semua aktifitas di Hotel Bumi Wiyata melalui Proses Protokol Kesehatan. Agar semua nyaman dan tetap sehat di masa pandemik.

MeeBro & MeeSist, ingin memenuhi Kebutuhan Acara seperti Meeting, Coworking,  Arisan, atau Social Event Lainnya, yuk kunjungi Meenistry di sini ya -Official Website ( https://meenistry.com/) -Instagram ( https://instagram.com/meenistryid?igs...) -Facebook ( https://www.facebook.com/Meenistry) -Blog ( https://blog.meenistry.com/Cepat dan Praktis Semudah Belanja Online.

Source image : https://hotelbumiwiyata.com/