(instagram.com/hammersonicfest)

Festival Musik Hammersonic akan kembali menghentak jagad musik cadas Indonesia, pasalnya festival musik metal terbesar di Asia Pasifik akan digelar selama dua hari, yakni pada 27-28 Maret 2020 di Jakarta.

Mengusung tema “Rise of the Empire” mulai hari ini senin (11/11) pukul 15.00 WIB tiket sudah bisa kamu pesan Lho! Melalui website resmi Hammersonic. Untuk tiket, harga mulai Rp750 ribu untuk Early Bird, Rp1.250.000,- untuk presale 1, dan Rp1,7 juta untuk Presale 2. Harga ini berlaku untuk tiket 2 Day Pass. Sedangkan On The Spot, tiket hari Jumat dihargai sebesar Rp1,2 Juta dan hari Sabtu seharga Rp800 ribu.

Untuk membangkitkan pagelaran musik metal ini, pihak penyelenggara Konser Musik Hammersonic sudah menggetarkaan jagad dunia sosial media indonesia dengan postingan di akun Instagram mereka, Jumat (6/9). Video itu menampilkan tulisan Hammersonic dan slogan “The Rise of Empire” dengan pernyataan “Monster is Back!! Be prepared Hammerhead!”

Dengan kejutan tahun ini seraya bangkitnya panggung musik cadas di Indonesia, pihak penyelenggara sudah mengumumkan yang akan menjadi penampil utama adalah Slipknot, band heavy metal asal Iowa, AS, yang terkenal akan topeng-topeng menyeramkan mereka.

Festival Music Hammersonic akan menjadi panggung perdana Slipknot di Indonesia. Saat ini band yang sekarang digawangi Shawn Crahan, Craig Jones, Mick Thomson, Corey Taylor, Sid Wilson, Jim Root, Alessandro Venturella, dan Jay Weinberg, sedang menjalani tur “We Are Not Your Kind” untuk mempromosikan album terbaru mereka dengan judul yang sama.

Nah untuk kalian yang sudah siap "menari" dalam mosh pit pada 27-28 Maret 2020, silahkan kunjungi website resmi Hammersonic yahh !

image source : belfastlive.co.uk