Zaman digital terbukti memberikan kemudahan bagi banyak pengguna dalam kegiatannya manusia. Selain dapat menjangkau luas sebuah informasi, sajian hiburan dan edukasi. Teknologi pun dapat membantu dan mempermudah pekerjaan hingga pencari pekerjaan.

Dahulu, cara door to door untuk mencari pekerjaan adalah metode paling umum untuk dilakukan para pencari kerja.

Bahkan, informasi dari surat kabar harian dalam kolom lowongan kerja masih sangat diandalkan para pencari rejeki pada zaman nya. Berkat teknologi, ada cara yang lebih efisien dan ringkas dari hal itu.

Hubungan langsung perusahaan dan pencari kerja pun lebih cepat dan tepat, karena dengan aplikasi job seeker mengkurasi dan memilah kandidat yang ideal akan lebih mudah bagi para perusahaan dan para pencari pekerjaan pun akan lebih mudah mencari lowongan tanpa harus mendatangi perusahaan.

Duty Winner by Meenistry, salah satu platform terobosan para pencari pekerjaan mulai dari Daily Worker, freelancer hingga pekerja profesional MICE industri. Dengan aplikasi ini, para pencari pekerjaan akan lebih mudah berhubungan dengan perusahaan atau pihak perhotelan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Kalian cukup upload CV dan Surat lamaran kamu agar perusahaan mencari pekerja dapat melihat dan mereview pengalaman kerja kamu. Proses yang mudah dan banyak tersedia perusahaan-perusahaan terpercaya yang tersedia menjadi keunggulan aplikasi ini.

klik tautan ini untuk mendaftar: https://bit.ly/MeenistryJobs

Kalian tidak hanya mendapatkan peluang untuk menjadi cuan, namun pengalaman dan mengasah kemampuan bekerja profesional bisa kalian dapatkan dari penawaran pekerjaan dari para pencari jasa pekerja.

BACA JUGA ARTIKEL: Daily Worker: Pekerja Harian Industri Perhotelan, Cocok Untuk Para Pencari Pengalaman

Menariknya, hubungan langsung perusahaan dan pekerja tidak hanya berlangsung pada perjanjian kerja dan tugas saja. Selain pembayaran yang langsung kalian dapatkan tanpa melalui penyedia jasa, perusahaan juga dapat memberikan penilaian kepada pekerja setelah kontrak kerja selesai dilakukan.

Penilaian atau rating ini akan didapatkan setiap pekerja yang telah menyelesaikan tugas mereka. Fitur ini akan semakin mempermudah para pekerja mendapatkan pekerjaan selanjutnya, dikarenakan rating dan nilai ini bisa jadi pertimbangan perusahaan menerima dan menggunakan jasa mereka.

Kebutuhan Daily Worker pada industri hospitality dan perhotelan menjadi sangat tinggi pada era sekarang. Mengingat aktivitas event dan kebutuhan pekerja extra setiap hotel akan semakin tinggi setiap minggu nya. Ini dikarenakan kondisi perekonomian Indonesia dan bidang pariwisata sedang dalam kondisi yang baik dan berangsur pulih setelah pandemik dua tahun ini.