Jakarta, 31 Agustus 2021 – Sebagai bentuk apresiasi dalam penanganan Covid-19, Meenistry dan Maska Indonesia memberikan 200pcs masker untuk para relawan dan komando tugas gabungan terpadu di Wisma Atlet, Kemayoran.

Dengan rasa hormat yang tinggi kepada garda terdepan penangan Covid-19, Meenistry X Maska Indonesia ingin turut serta berkontribusi dengan kegiatan ini yang diharapkan dapat membantu para Satgas dalam penanganan Covid-19.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak sepadan dengan apa yang tim satgas lakukan, kami hanya dapat memberikan dukungan dengan produk kami yang diharapkan dapat membantu teman-teman satgas Covid-19 untuk lebih aman dalam beraktifitas”, ujar Pilla Anastasya, Business Developmen Maska Indonesia.

Melihat kebutuhan masker menjadi sangat penting dalam menekan penyebaran virus ini, Meenistry X Maska Indonesia berharap dengan produk ini tim Satgas dan komando tugas gabungan terpadu lebih terproteksi dari penyebaran virus ini.

“Untuk saat ini masker adalah hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh setiap orang, maka dari itu kami memberikan masker Maska yang memiliki proteksi yang sangat tinggi. Menggunakan Teknologi Nanosilver sebagai keunggulan masker kami, yang sudah tersertifikasi dapat membunuh 99,9% virus dan bakteri” jelas Pilla Anastasya.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Meenistry diharapkan dapat bermanfaat bagi para anggota TNI sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19. “Melalui program CSR Meenistry yang bekerjasama dengan Maska Indonesia menyalurkan bantuan 200 masker untuk para anggota TNI yang bertugas di wisma atlet, kami berharap pandemi segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa” tambah Afindra Aristianto, Sales Marketing Manager Meenistry.

Perwakilan komando tugas gabungan terpadu Serda Satrio Unggul menerima dengan baik kegiatan ini. “Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih kepada Meenistry dan Maska Indonesia atas bantuan masker kepada kami. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan kami di sini” tambah Serda Satrio Unggul.