Karena padatnya Jakarta sebagai ibu kota, dimana puluh ribuan perkantoran berpusat disana, tentu saja akses untuk pulang-pergi kantor pasti harus membelah padatnya kendaraan yang punya tujuan sama dengan kita, mencari rezeki J . Yang membuat pekerja lelah akan macetnya Jakarta dan lebih tidak efisien waktu. Nah ini dia mengapa akhir-akhir ini kawasan BSD City menjadi primadona kawasan perkantoran baru di wilayah sekitaran Tangerang Selatan.

Letaknya sendiri berada diluar kawasan segitiga emas jakarta. Kita dapat melihat perusahaan-perusahaan besar seperti Unilever, Gramedia dan  Sinar Mas telah memindahkan kantor pusatnya kedaerah BSD City. Bahkan, perusahaan Apple telah membuka pusat riset dan pengembangan (research and development) pertama di Inonesia yang juga berlokasi dikawasan BSD City. Jadi bagaimana? Kamu yakin tidak tertarik memilih BSD City sebagai kawasan untuk mendirikan usahamu? Nah berikut beberapa alasan agar kamu yakin untuk membangun usahamu dikawasan BSD City

Akses yang mudah

Lokasinya yang strategis, yang berada pada posisi pertengahan serta dekat dengan pusat kota dan juga pusat pemerintahan Jakarta melalui fasilitas jalan tol yang memadai dan banyak akses. Nah, dengan lokasi yang sangat mudah diakses tentunya merupakan kelebihan yang sangat menguntungkan kan?

Infrastruktur transportasi yang menunjang

Jangan salah lho, ternyata BSD City ini dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta sekaligus tidak jauh dari Pelabuhan Merak. Infrastruktur yang baik tentu saja diikuti dengan keunggulan akses transportasi yang mudah bukan. Tersedianya sistem park and ride sebagai penyedia fasilitas parkir yang terpadu  dengan pusat kegiatan serta sistem Transit Oriented Development (TOD). Salah satu dari contoh dari TOD tersebut adalah keberadaan  Commuter Line.

Banyaknya tersedia ruang terbuka hijau

Kawasan hijau tentunya sangat dibutuhkan dalam lingkungan perkantoran. Jika diperhatikan di ibu kota ruang terbuka hijau jumlahnya kalah dengan jumlah gedung-gedung bertingkat mewah. Padahal yang dibutuhkan pekerja untuk menunjang kinerjanya adalah tersedianya ruang terbuka hijau yang cukup agar udara selalu segar, mudahnya mencari ruang untuk sekedar me-refresh pikiran, dan penyegaran tubuh. Nah dikawasan BCD City ini ternyata cukup banyak lho ruang terbuka hijaunya seperti Taman Kota 1 dan Taman Kota 2 yang merupakan ruang terbuka hijau yang cukup lengkap karena dilengkapi dengan fasilitas olahraga, agar membantu orang-orang yang berolahraga, selain itu ruang terbuka hijau dikawasan BSD City ini juga cocok lho untuk kamu datangi bersama keluargamu sekedar berpiknik kecil-kecilan.

Banyaknya tempat hiburan

Siapa yang suka penat setelah mengahadapi pekerjaan? Nah letak kantor yang strategis tentunya berdekatan dengan tempat hiburan sudah pasti sangat menyenangkan bukan? Memudahkan untuk kamu melepas penat setelah lelah bekerja atau sekedar refreshing sebentar pergi ke kafe-kafe yang cozy, mampir ke taman-taman dengan tata lingkungan yang unik. Atau mampir ke mall-mall seperti AEON mall, Living World, Mall of Alam Sutera untuk shopping sehingga membuat hati kamu senang. Jadi disinilah kawasan BSD City memiliki kelebihan yang menyenangkan bagi para profesional.