Bagi banyak orang pernikahan adalah momen terbaik dalam hidup yang harus dipersiapkan sebaik-baiknya. Namun, kadang terkendala dengan budget atau biaya yang harus disiapkan demi mengadakan konsep pernikahan impian.

Dengan kekuatan komunikasi dan relasi, kalian bisa loh mewujudkan acara pernikahan dengan konsep impian dan anggaran yang bersahabat. Penasaran? Nah! pada artikel kali ini Meenistry akan memberikan beberapa tips atau cara yang dapat menekan biaya pernikahan kamu agar sesuai dengan budget kamu dan pasangan untuk mengadakan acara pernikahan impian.

Berikut beberapa tips ala Meenistry untuk kalian MeeBro & MeeSist.

  1. Sahabat Adalah Segalanya

Pertemanan mu dapat membantu pernikahan kamu, loh. Dalam acara pernikahan pasti membutuhkan jasa fotografi, wedding organize ataupun dekorasi. Mungkin ada beberapa teman kamu yang membuat usaha untuk keperluan pernikahan kamu, jadi bisa dapat diskon spesial, kan. Tapi jangan sampai minta harga teman juga yah, tetap profesional dong walaupun teman.

2. Penjahit Langganan Jadi Pilihan

Mempersiapkan hari besar dengan pakaian spesial jelas suatu kewajiban. Pengantin memang disarankan untuk sewa saja baju pengantin mereka, namun untuk pakaian keluarga dan teman terdekat kamu harus persiapkan. Penjahit langganan bisa jadi pahlawan, karena ia bisa jadi tau selera kamu dan kamu pun tau kualitas jahitan nya. Jadi, sama-sama menguntungkan dan meminimalisir resiko kualitas yang tidak diharapkan.

3. 2-in 1 Akad & Resepsi

Ada akad nikah, tentunya ada resepsi yang siap dilaksanakan. Biasanya akad dan resepsi akan dilaksanakan di dua tempat yang berbeda dan di hari lain juga. Demi menghemat tenaga dan biaya, ada baiknya melakukan dua hal ini di waktu dan tempat yang sama, MeeBro & MeeSist. Agar lebih menghemat biaya, waktu dan tenaga tentunya.

4. Undangan Elektronik

Mempersiapkan undangan untuk para tamu dan kerabat biasanya membutuhkan biaya yang cukup besar, nih. Tapi, di era sekarang yang serba digital, kamu bisa memanfaatkan undangan elektronik kepada keluarga dan teman-teman. Tanpa harus mencetak banyak undangan, kamu bisa lebih hemat dalam menekan biaya cetak undangan ini.

5. Pilih Vendor Murah Tapi ngga Murahan

Mencari vendor perlengkapan acara kamu yang murah dan nggak murahan? Rasanya terdengar sulit yah, apalagi ada istilah ada harga ada kualitas. Eits, tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi. Dengan aplikasi Meenistry, kamu bisa temukan banyak vendor profesional dengan penawaran spesial. Mulai dari tempat acara, dekorasi, catering sampai talent MC dan musik. Lengkap dalam satu aplikasi, kamu bisa cari semua kebutuhan ini di Meenistry.

Sekian tips kami untuk kalian MeeBro & MeeSist. Pernikahan memang sangat spesial dan sakral, namun halangan seperti budget yang nggak sesuai dengan konsep acara kamu bukan halangan kok. Karena ada Meenistry yang bisa jadi solusi masalah kamu tadi.

Meenistry, Pick A Place Meet.

MeeBro & MeeSist, ingin memenuhi Kebutuhan Acara seperti Meeting, Coworking,  Arisan, atau Social Event Lainnya, yuk kunjungi Meenistry di sini ya -Official Website ( https://meenistry.com/) -Instagram ( https://instagram.com/meenistryid?igs...) -Facebook ( https://www.facebook.com/Meenistry) -Blog ( https://blog.meenistry.com/Cepat dan Praktis Semudah Belanja Online.