Ulang tahun anak tentunya menjadi hal yang seru untuk dipersiapkan. Bukan hanya sekedar memikirkan venue atau tempat ulang tahun beserta tema, kegiatan yang nantinya akan dilakukan bersama tamu juga harus dipikirkan lho. Mulai dari games seru hingga kegiatan fisik yang memacu kreatifitas sambil bersenang-senang bisa dilakukan lho.

Kegiatan apa saja yang tepat untuk dilakukan di pesta ulang tahun anak? Yuk simak beberapa ide berikut :

  1. Pool Party
    Jika kamu mengadakan pesta ulang tahun anak di venue atau tempat yang punya kolam renang dengan ukuran anak, tentunya kamu bisa jadikan ini sebagai pool party dimana para undangan juga bisa berenang bersama sambil menikmati sajian dan rangkaian acara pesta ulang tahun.
  2. Mandi Bola
    Menyediakan kolam plastik ukuran sedang sampai besar, lalu isi dengan berbagai macam bola warna warni bisa jadi pilihan untuk aktivitas seru acara ulang tahun anak. Saat ini juga banyak playground yang bisa dijadikan venue acara ulang tahun anak yang menyediakan arena mandi bola. Jangan lupa cantumkan di undangan bahwa semua tamu harus membawa kaos kaki bersih agar terhindar dari kuman di pemandian bola.
  3. Mini Zoo
    Konsep mini zoo juga bisa dipilih dengan menyewa beberapa binatang-binatang seperti kuda poni, domba, monyet, dan lain-lain dari para profesional tentunya. Para tamu undangan bisa dibuat seakan-akan sedang berada di taman safari dan berinteraksi dengan para binatang lucu. Jangan lupa, untuk acara seperti ini tentunya pemilihan venue ulang tahun anak harus yang outdoor dan harus dengan izin dari pihak yang terkait.
  4. Photo Booth
    Salah satu hal yang bisa bikin pesta ulang tahun anak makin seru adalah menyediakan photo booth dengan properti yang lucu-lucu tentunya bisa dijadikan opsi nih. Dengan photo booth ini, para undangan maupun anak dan orangtua bisa menciptakan memori dan kenangan yang bisa dibawa pulang. Jangan lupa siapkan kupon untuk ditukar para undangan agar para undangan tidak berlebihan dalam mengambil hasil foto ya.