Kalo kamu sering diundang dengan teman-teman mu ke pesta pernikahannya, pasti gak jauh-jauh dari gedung, gedung , dan gedung. Kamu taukan kenapa banyak orang yang memilih wedding partynya dengan konsep indoor, pastinya untuk mengurangi resiko. Karena masalah utama dari outdoor concept pastinya cuaca.

Tapi sebenarnya sebuah pernikahan yang memadukan keindahan alam, kecantikan bunga, dan palet warna lembut yang membuat hari pernikahanmu sungguh mengesankan. Kamu juga pasti udah ngebayangin gimana suasana ngadain pesta pernikahan di outdoor dengan pemandangan yang dapat menyegarkan mata.

Nah kamu gak usah bingung masalah pilihan tempat pelaksanaannya. Kamu bisa laksanain acara kamu itu di Bogor lho. Tempatnya yang strategis yang tidak terlalu jauh dari ibu kota. Jadi untuk masalah akomodasi mah aman ya hehehe. Nah disini kita bakal bantu rekomendasiin tempat mana aja di bogor yang bisa kamu laksanakan sebagai tempat pernikah mu yang pastinya worth it banget buat kamu sama pasangan kamu.

1. Villa Rumah Putih Bogor

Disini kamu bisa menikmati pemandangan eloknya kota bogor, wow ini sih yang kamu dan pasanganmu cari-cari banget kan pastinya. Karena memiliki konsep dengan dukungan pemandangan yang sangat elok sehingga villa rumah putih bogor inipun memiliki daya tarik tersendiri lho.

Tak usah khawatir kapasitas penampungan tamunya pun mencapai angka 200 serta sudah lengkap dengan fasilitas penginapan yang nyaman juga lho ternyata.

2. Villa Aman D’sini

Villa yang berkonsepkan venue di pinggir kolam renang yang menghadap langsung ke pegunungan. Sudah dibayangkan kan? Gimana indahnya suasana disana. Pastinya para tamu undangan kamu pun akan merasa nyaman dengan suguhan alam yang indah seperti itu.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan disini diantaranya kamar villa yang bisa digunakan untuk menginap, kolam renang yang menghadap langsung pemandangan gunung. Dijamin pernikahanmu akan berkesan tanpa perlu jauh-jauh ke bali ya pastinya.




3. Kebun Raya Bogor

Wah siapa sih yang ga kenal sama tempat ini? Ini sudah pasti sangat terkenal dikalangan masyarakat umum ya tentunya. Selain dijadikan sebagai tempat wisata ternyata kebun raya bogor bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan tempat pernikahan apabila kamu menggunakan outdoor concept lho ternyata.

Menyajikan pemandangan landscape alami yang memukau dengan barisan pohon-pohon rindang yang menjulang tinggi serta dengan luasnya lokasi yang terbilang cukup luas ya jadi kamu gak perlu khawatir dengan jumlah tamu yang banyak.